YASANIS CETAK HAT-TRICK JUARA UMUM

News/Info

YASANIS Surabaya mencetak Hat Trick setelah kembali menjadi Juara Umum dalam event Eagle Fist Championship 2017 di kota SOLO-Jawa Tengah. Ini merupakan kali ketiga Yasanis menjadi Juara Umum setelah sebelumnya di Unnes Cup Semarang bulan April dan Walikota Cup Surabaya bulan Mei menjadi Juara Umum. Diikuti 320 Atlet dari berbagai sasana di wilayah Indonesia Yasanis memperoleh 16 Emas, 17 Perak dan 13 Perunggu, diperingkat dua di tempati Garuda Emas Semarang dengan 12 Emas, 15 Perak, dan 9 Perunggu.Sebuah pencapain yang luar biasa untuk YASANIS Surabaya dalam waktu kurang dari 4(empat)bulan berhasil menjadi Juara Umum tiga kali berturut turut.

Sedangkan di nomor Wushu Tradisional tuan rumah Eagle Fist Kungfu Fighting berhasil menjadi Juara Umum dengan 19 Emas.Hal ini melengkapi tuan rumah dimana Eagle Fist Kungfu Fighting dengan sukses penyelenggaraan dan prestasi.

Gelaran event selama 4(hari) di kota Solo menjadikan sebuah kenangan tersendiri bagi atlet atlet dan para pelatih, orang tua bahwa Wushu dapat menjadikan kita semua bersaudara dengan canda tawa dan keakaraban tanpa ada iri, dengki dan dendam.

Sekali lagi selamat untuk YASANIS SURABAYA yang telah mencetak Hattrick dan Tuan Rumah Eagle Fist Kungfu Fighting sebagai Juara Umum Wushu Tradisional.

Leave a Reply